Tim UKS Diundang Ke Jakarta

Tim Unit Kesehatan Siswa (UKS) SMK Negeri Pasirian yang di bimbing oleh ibu Dwi Purwati, S. Pd mendapat undangan khusus dari Nutrition International untuk hadir di hotel Bidara jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

Bersama dengan tiga siswa anggota UKS, mereka diterima langsung oleh jajaran Nutrition International dan Duta Besar Canada dalam program pencegahan Anemia pada remaja sekolah dibawah program menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Undangan spesial ini hadir karena peran aktif UKS SMK Negeri Pasirian yang perduli atas program remaja bebas anemia dan kurang gizi yang selama ini rutin dilaksanakan pemberian TTD setiap hari jumat kepada siswa siswi.

Selama kegiatan di Jakarta, banyak materi tambahan yang diberikan, sekaligus diberikannya kesempatan bagi duta UKS SMKN Pasirian untuk memaparkan program dan kegiatan UKS di sekolah.

Diakhir kegiatan selama tiga hari di Jakarta, SMKN Pasirian memberikan cinderamata berupa handmade produk siswa Kriya Kayu kepada Presiden Nutrition International dari Canada.

Sukses selalu buat UKS Kita…. Be the best.