Semarak 13 Tahun SMKN Pasirian

atasUsia 13 tahun bukan usia yang matang tentunya, tapi di suianya yang menginjak 13 tahun SMK Negeri Pasirian terus mematangkan diri sebagai lembaga pendidikan kejuruan yang mumpuni dan besar di wilayah Lumajang khususnya sisi selatan. Tidak hanya sekedar perayaan biasa yang digelar, berbagai hadiah dan juga artis nasional didatangkan sebagai wujud kebesaran dan keberadaan serta eksistensi sekolah ini bagi warga sekolahnya dan juga warga sekitar sekolah. Inilah rangkaian semarak gebyar 13 tahun SMK Negeri pairian

  1. Istighosah dan Doa bersama

Diawali dengan acara istighosah dan doa bersama seluruh warga sekolah dan warga sekitar serta MUSPIKA di Mushola sekolah yang ditandai dengan pemotongan nasi Tumpeng oleh ibu Kepala Sekolah dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan harapan semoga Lembaga pendidikan ini terus berjalan dengan baik, selamat, tentram dan berkah.

2. Jalan Santai

Jalan santai menempuh rute wilayah sekitar kecamatan Pasirian ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi serta bapak dan ibu guru. Start dilepas oleh Kepala Sekolah dengan seremonial pemotongan benang Balon udara yang diikuti per masing-masing Jurusan Keahlian. Langit pasirian bertabur balon udara sebagai tanda gebyar acara marathon 2 hari penuh kegiatan siswa dalam meramaikan HUT sekolah. Berbagai macam hadiah dibagikan dalam undian kupon peserta jalan santai kali ini. Lebih dari 200 hadiah dengan 2 hadiah utama berupa sepeda gunung.

3. Pentas Seni

Selepas dari jalan santai, siswa-siswi berkumpul dilapangan tengah untuk menikmati pentas seni yang diikuti oleh semua jurusan. masing-masing jurusan unjuk diri dengan penampilan yang bervariasi. Ada Tari, Drama, Stand up Comedy, Pantomim, Band dan banyak lagi.

4. Band Lokal Lumajang

Hari kedua, SMK Negeri Pasirian di gebyar dengan Band lokal Lumajang yang baru saja merilis album single mereka yaitu Geranium dan juga Alie Melon. Acara dimulai pukul 9 yang dibuka dengan penampilan Reggae ala Geranium dilanjut dengan Alie Melon. Goyang dan suka cita pun meluap didepan panggung dengan musik reggae.

5. Band Nasional

BianGindas hadir setelah penampilan Geranium dan Alie Melon. Pesona 4 cowok cakep ini disambut histeris teriakan siswi-siswi yang sejak pagi telah menunggu kehadiran mereka ditengah-tengah riuhnya gelaran HUT SMKN Pasirian. Ketika sang Vokalis naik panggung dan menyapa, semua berebut menyapa, berteriak dan berselfie ria. Delapan lagu didendangkan dengan sangat manis oleh BianGindas dengan selalu mengajak salah satu siswi naik ke panggung sebagai lawan bernyanyi.

Demikian seluruh rangkai acara gebyar semarak 13 Tahun SMK Negeri pasirian, Terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang turut membantu kesuksesan acara ini. Telkomsel, Mie sedaap, Wings dan seluruh pendukung acara kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Jayalah selalu SMK Negeri pasirian, Maju Bersama Industri …………… Happy Birthday.

Galeri Foto

balon bian hadiah halaman sepeda