Dirgahayu Sekolahku

genduren HUTTidak terasa sudah 12 tahun SMK Negeri Pasirian telah berdiri di Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang. Secara usia, 12 tahun adalah masa yang masih sangat muda dan belia. Masih belum muncul sebagai sosok yang besar dan dewasa.

Kami sadar, bahwa usia 12 tahun adalah usia di mana kami harus terus giat dan terus berkembang menjadi sebuah lembaga pendidikan yang mampu memberikan yang terbaik bagi Lumajang.
Kualitas dan kuantitas di segala aspek penunjang pun terus di upayakan hingga terwujudnya sekolah yang standar di segala bidang. sehingga akan mewujudkan lulusan-lulusan yang mandiri dan siap di dunia kerja.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para orang tua/wali yang telah mempercayai SMK Negeri Pasirian sebagai tempat pembelajaran putra-putrinya selama ini. Dan kami juga berterima kasih kepada seluruh warga Lumajang yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan sehingga kami bisa terus melangkah dengan lebih baik lagi.

Dirgahayu SMK Negeri Pasirian, Semoga Allah memberkati selalu lembaga ini sebagai tempat menempuh ilmu yang barokah dan manfaat.
Sukses!