Pelantikan Pengurus Baru PGRI Ranting 9

IMG_20160402_130255Hari ini sabtu, 2 April 2016 kepengurusan PGRI ranting 9 SMK Negeri Pasirian periode 2011-2016 telah sampai pada akhir masa baktinya. Bertempat di Aula depan SMK Negeri Pasirian, seluruh pengurus ranting dan seluruh anggota hadir dalam rangka laporan pertanggung jawaban pengurus sekaligus pemilihan pengurus baru dengan disaksikan oleh pengurus PGRI Cabang Kecamatan Pasirian.

Dalam sambutannya, Ketua PGRI ranting 9 Bapak T.A Sayogi menyampaikan berbagai hal yang telah dilaksanakan terkait program internal ranting maupun dari cabang kecamatan Pasirian. Secara umum beliau menegaskan bahwa, ranting 9 selama ini selalu aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan sekaligus selalu lancar dalam hal finansial wajib sebagai anggota.

Setelah selesai laporan, tibalah saat pemilihan ketua dan pengurus baru periode 2016-2021 yang telah melalui seleksi dan keputusan muncullah 15 nama calon pengurus yang akan voting secara tertutup oleh seluruh anggota. Hasil rekapitulasi voting, terbentuklah pengurus baru periode kedepan yaitu:

Ketua : Suwono, M. Pd

wakil : Widiyanto, S. Pd

Sekretaris : M. Zainul Affandi, S. Pd, M. Si

Bendahara : Ramadhan Fajar, S. Pd

Anggota : Seluruh keluarga besar SMK Negeri Pasirian.

Selamat kami ucapkan kepada pengurus baru, semoga amanah, lebih baik dan juga bisa membawa PGRI Ranting 9 SMK Negeri Pasirian sebagai organisasi ranting yang berprestasi di Kecamatan Pasirian.