Minal Aidzin Wal Faidzin

IMG_20150727_185521 IMG_20150728_113218 IMG_20150727_141425Setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah suci puasa Ramadhan, kini tiba saatnya kita menyempurnakannya dengan membuka pintu maaf sekaligus meminta maaf atas silap dan salah selama setahun ini. Suasana ini nampak pada hari pertama masuk sekolah di SMK Negeri Pasirian yang mengawali hari pertama dengan acara Halal Bihalal keluarga besar sekolah yang di pimpin oleh Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Sekolah ibu Endang Tjahjawati, S. Pd. M. Psi.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan lembaga bila selama ini terjadi hal-hal yang kurang berkenan. Beliau juga memohon untuk tidak mengungkit-ungkit kesalahan sebelumnya untuk sebuah hubungan yang lebih baik ke depannya.

Diakhir acara, seluruh siswa dan guru saling bersalaman mencurahkan permintaan maaf atas salah dan khilaf selama ini. Sekaligus berlanjut ke forum Halal Bihalal seluruh Guru dan Karyawan yang di isi dengan cerama Agama oleh KH. Abdul Qodir dari Lumajang.

Keluarga Besar SMK Negeri Pasirian mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1436 H, Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin.