Juara II Widyagama Cup

Tim Futsal SMK Negeri Pasirian terus mengisi koleksi Piala kejuaraan di Almari Piala SMK Negeri Pasirian setelah mereka masuk di partai Final kejuaraan Futsal SMA/SMK sederajat di Universitas Widyagama Lumajang.  Dalam pertandingan sengit memperebutkan posisi juara 1 dan 2 semalam, SMK Negeri pasirian bertemu tim kuat sesama Kabupaten Lumajang (all Lumajang finals) yaitu SMA PGRI Lumajang.

Melalui ketelatenan serta pengalaman sang pelatih Bapak Arifkiyanto Ekanarawidya, tim melaju pasti sejak babak penyisihan hingga final dengan seratus persen kemenangan. Meski sayang, di partai puncak, mereka harus mengakui kekuatan lawan yang berakhir dengan skor 3-1.

Acara yang di selenggarakan oleh Universitas Widyagama Lumajang Dalam rangka Dies nataliesnya ini sengaja memberi ajang bagi kaum muda setingkat pelajar untuk beraksi dalam prestasi olahraga terutama Futsal. Selain hadiah berupa Thropy kejuaraan, pemenang juga mendapat uang pembinaan. Selamat untuk Tim sekaligus staf pelatih dan pendamping yang terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak dan sekolah. terus semangat dan berlatih yang giat untuk prestasi yang lebih baik. Bravo SMK Negeri pasirian