Selamat Datang Bu Soetatik

downloadRabu 16 Maret 2016 SMK Negeri Pasirian menggelar acara pisah kenal Kepala Sekolah. Sejak berdiri tahun 2003, SMK Negeri Pasirian dipimpin oleh bapak Drs. H. Malikan, M. Pd selama 12 tahun yang telah masuk purna tugas pada bulan Juni 2015. Pucuk pimpinan sementara dipegang secara Pelaksana tugas oleh ibu Endang Tjatjawati, M. Psi selaku Kepala Sekolah SMKN Tempeh.

Rabu 2 maret 2016, Dinas Pendidikan Kabupaten Lumajang merotasi beberapa Kepala Sekolah SMK dan juga mengangkat 2 calon Kepala Sekolah menjadi Kepala Sekolah untuk SMK Negeri yang mengalami kekosongan pimpinan karena memasuki purna tugas.

Selain kedatangan Kepala Sekolah Baru, SMK Negeri Pasirian juga harus kehilangan salah satu warganya yaitu ibu Sri hartatik, M. Pd yang telah ditunjuk Dinas Pendidikan menjadi Kepala Sekolah di SMK Negeri Tempursari. Sedangkan sosok yang hadir untuk memimpin SMK Negeri Pasirian adalah ibu Dra. Hj. Soetatik M. Pd yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala SMK Negeri 1 Lumajang sekaligus ketua MKKS SMK Kabupaten Lumajang.

Acara dihelat di aula serbaguna SMK Negeri Pasirian yang dihadiri oleh Muspika kecamatan Pasirian, wakil Dinas Pendidikan bidang Kurikulum, beberapa Kepala Sekolah Negeri beserta komite sekolah dan juga keluarga besar SMKN 1 Lumajang. Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh warga SMK untuk terus menelurkan generasi-generasi brilian baik di tingkat guru maupun siswa.

Acara di tutup dengan makan siang dan juga pemberian berbagai cinderamata kepada kepala sekolah Plt dan juga kepala sekolah baru dengan diiringi beberapa lagu-lagu yang mengantarkan seluruh para tamu turut turun ke pentas bersama-sama bernyanyi dalam keakraban dan kebersamaa.

Selamat datang Bu Dra. Hj. Soetatik, M. Pd di sekolah hijau SMK Negeri Pasirian, semoga ke depan kita akan lebih baik dan terdepan.