Karnaval HUT 12

KarnavalSebagai puncak kegiatan dalam rangka mengisi HUT SMK Negeri Pasirian adalah gelaran Minggu Karnaval yang start dari stadion Pasirian menuju ke Sekolah. Diikuti 43 peserta dari semua jurusan, Karnaval ini memberikan gebyar hari libur kepada masyarakat Pasirian dan sekitarnya. Mereka berbondong-bondong memenuhi jalanan yang dilalui oleh peserta Karnaval.

Dukungan dan semangat siswa-siswi dalam menyukseskan hari jadi sekolahnya sungguh sangat luar biasa nampak dalam gelaran Karnaval kali ini. Berbagai tampilan, gaya, rupa, dan performa sungguh sangat menghibur dan penuh dengan kreatifitas. Semua desain dan format karnaval semuanya ada di tangan siswa dan siswi sendiri-sendiri. Karena Karnaval ini juga merupakan sebuah kompetisi antar kelas dan jurusan.

Perpaduan unsur budaya lama dan budaya baru disandingkan dalam berbagai aksi tari dan teatrikal yang cantik dan menarik. Ada reog Ponorogo, Tari gambyong, dancer, karawitan, dan tentunya dangdut dancer. Start pukul 9 pagi dari stadion Pasirian menuju ke desa Condro tepatnya SMK Negeri Pasirian berada. sambutan besar juga ditunjukkan oleh masyarakat Pasirian dan sekitarnya. Mereka memenuhi jalanan sejak jam 7 pagi.

Dirgahayu sekolahku… semoga terus jaya selamanya!