Juara Olimpiade Akuntansi Jawa Timur

Trio S

Selamat kepada tim Akuntansi yang baru saja telah menjuarai Olimpiade Akuntansi Jawa Timur di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Kamis 8 Agustus 2019. Prestasi membanggakan ini ditorehkan oleh Trio S ( Sulton, Sapta, Satria) yang duduk di kelas Xll.

Berangkat dengan menerjunkan 4 tim, yang telah lolos seleksi internal, masing masing tim berisi tiga siswa. Bertanding dengan banyak SMK dan SMA se Jawa Timur yang turut ambil bagian dalam lomba yang dibagi dalam tiga termin penyisihan dan final. Dua tim gagal melaju ke sesi selanjutnya, sedang satu tim terhenti di termin penyisihan akhir, sedangkan Trio S terus menuju Final.

Alhamdulilah, sore itu semua tim bersorak sorai di aula Auditorium UINSA Surabaya saat nama SMK Negeri Pasirian disebut dalam pengumumam pemenang sebagai juara pertama. Hal yang tentu sangat surprise bagi tim karena hasil yang dicapai bukan merupakan target yang diusung. Maklum, lomba ini diikuti oleh sekolah sekolah ternama dari berbagai kota besar di Jawa Timur.

Bravo SMK Negeri Pasirian. Prestasi di dadamu..