Deklarasi Sekolah Anti Narkoba dan Asap Rokok

foto anti narkobaMasa muda memang dekat dengan kegiatan-kegiatan negatif, begitu pula siswa dan siswi SMK Negeri Pasirian yang notabene adalah para remaja usia muda yang rentan dengan kehidupan pencarian jati diri yang membutuhkan bimbingan hidup, sehingga terhindar dari hal-hal kehidupan negatif para remaja.

Dalam hal ini, sekolah mengajak dan peduli kepada seluruh warga sekolah untuk memiliki visi dan misi hidup yang positif. Di prakarsailah sebuah kegiatan mulia yaitu Sekolah anti Narkoba dan Juga bebas asap rokok. Deklarasi dilakukan dihadapan seluruh warga sekolah dengan bersama-sama mewujudkan sekolah yang bebas narkoba dan asap rokok demi hidup sehat dan hidup bermartabat.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh pihak BNN (Badan Narkotika Nasional) selaku badan yang bertanggungjawab terhadap pelanggaran narkotika di masyarakat. Mereka juga memberikan banyak petunjuk dan informasi kepada warga sekolah tentang berbagai macam jenis narkotika terlarang dan juga tips-tips menghindari narkotika.